Facial Wajah Dengan Royal Jelly Korea? Kenapa Tidak!

Royal Jelly adalah cairan madu berwarna putih yang disediakan oleh lebah madu pekerja untuk ratu lebah. Tentunya, kualitas kesehatan royal jelly berbeda dengan madu biasa.

Royal jelly, terutama royal jelly Korea, biasa dikonsumnsi untuk menambah stamina dan kesehatan. Namun, royal jelly korea juga dapat digunakan untuk merawat kecantikan anda. Bagaimana tidak, royal jelly memiliki banyak nutrisi baik yang mampu menetralkan hormon wanita.

Facial Wajah Dengan Royal Jelly Korea? Kenapa Tidak!

Sebagaimana dilansir dalam www.instructables.com, anda dapat membuat perawatan royal jelly korea sendiri di rumah! Anda hanya membutuhkan 2 jenis bahan saja, yaitu:

4 sendok makan madu mentah, yang mengandung antibakteri, antimikroba dan pelembab. Mampu mencerahkan hiperpigmentasi dan perubahan warna yang disebabkan oleh jerawat atau penyakit kulit lainnya.
1 sendok makan royal jelly, mengandung 134 nutrisi termasuk vitamin A, C, D, E, B-1, B-2, B-5 (asam pantotenat), B-6, B-7 (biotin), B-9 (asam folat), 17 amino asam, dan inositol, yang memiliki sifat antioksidan dan antibiotik. Hindari jika hamil, menyusui atau anda memiliki alergi terhadap produk lebah.

Campuran kedua bahan ini dapat anda gunakan untuk facial setiap hari. Kenakan pada wajah anda, diamkan selama 10-15 menit, kemudian bilas dengan air hangat. Dalam waktu 2-3 minggu, anda akan merasakan hasil dari perawatan ini. Bagaimana hasilnya?

Hasilnya, anda akan merasakan kulit yang lebih cerah, lebih lembab dan halus, serta bebas jerawat. Semoga tips ini dapat membantu anda.

http://www.vemale.com/topik/perawatan-tubuh/76537-facial-wajah-dengan-royal-jelly-korea-kenapa-tidak.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar