Lulur Cendana

Kayu cendana selama ini mempunyai manfaat digunakan untuk rempah-rempah, bahan dupa, aromaterapi, dan campuran parfum. Namun, kayu cendana mempunyai manfaat untuk kecantikan.


Berikut ulasan lengkap terkait manfaat kayu cendana:

Mendapat kulit yang cerah dan mulus
Kayu cendana dapat menghilangkan luka dan mencerahkan kulit wajah secara perlahan. Campurkan minyak zaitun dan minyak cendana di wajah sebelum Anda tidur.

Menghilangkan jerawat dan komedo
Campurkan bubuk cendana, bubuk kunyit dengan air mawar, lalu jadikan pasta. Lalu oleskan pada wajah untuk merawat jerawat dan menghilangkan komedo.

Menghaluskan wajah
Campurkan tiga sendok kayu cendana dengan satu sendok minyak kelapa dan minyak almond untuk dijadikan pasta. Lalu oleskan pada wajah Anda, diamkan selama 15 menit, lalu bilaskan wajah Anda dengan air hangat.

Untuk meratakan warna kulit wajah yang belang
Warna wajah yang belang membuat Anda tidak percaya diri untuk menghilangkan belangnya Anda bisa melakukannya dengan membuat pasta. Bahan yang Anda perlukan bubuk kayu cendana, yang dicampurkan dengan cuka apel dan sedikit bubuk kunyit. Oleskan pada kulit Anda yang belang diamkan selama 30 menit, lalu bilas dengan air hangat.

  

Khasiat Lulur Cendana:

Lulur tradisional yang berbahan dasar kayu cendana ini bermanfaat untuk mengangkat kulit mati, kotoran dan debu, memberi nutrisi pada kulit, memperbaiki sirkulasi O2 dan peredaran darah tepi, memutihkan kulit, menjaga kelembaban kulit dan mencegah kulit keriput serta dapat menghilangkan bau badan dan memberikan keharuman pada tubuh yang tahan lama.

Cara Pemakaian Lulur:
Bagian yang akan di beri lulur di olesi Message Oil yang berfungsi untuk mencegah gesekan / lecet pada kulit dan memberikan kelembutan pada proses peluluran, Kemudian campur lulur bubuk dengan air atau air mawar, balurkan keseluruh tubuh, diamkan 1-2 menit, kemudian gosok perlahan sampai kotoran pada kulit ikut terbawa bersama lulur.


Rp 00.000


Tidak ada komentar:

Posting Komentar