Ear Candle - Lilin Telinga

Ear Candle - Terapi Lilin

Ear Candle ini terbuat dari bahan yang ramah lingkungan dan tidak membuat dampak yang membahayakan kuping anda, seperti halnya pada perawatan spa lain contohnya luluran, Mandi Rempah yang menggunakan rempah serta bahan-bahan alami yang bermanfaat untuk kesehatan.

Metode penggunaan Ear Candle sebagai salah satu Produk Spa yaitu menggunakan lilin yang beraroma dan memiliki beberapa fungsi seperti: menghilangkan insomnia, vertigo, mengatasi infeksi telinga, mempertajam pendengaran, mengatasi sulit tidur, mengurangi sinusitis, mengatasi telinga yang berdengung, menyembuhkan asma, batuk dan pilek, serta melegakan pernafasan. .

Cara Pemakaian Ear Candle:

  • Pertama-tama persiapkan dulu Ear Candle.
  • Lalu bakar lilin yang telah disiapkan terlebih dahulu, diamkan beberapa saat sampai keluar asap pada bagian filter di bawah, tunggu sampai tidak keluar asap lagi untuk bisa eara candle digunakan.
  • Posisikan badan anda dalam posisi tidur dengan kepala menghadap ke samping sejajar dan perhatikan saat api pada Ear Candle sdh menyentuh batas pemakaian, anda tinggal mencelupkan api ke dalam mangkuk air tanpa harus bangun terlebih dahulu.


Sumber: Amelialulur.Com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar