Scrub Ketiak


Seringkali kita lebih memperhatikan perawatan kulit wajah dan tangan dibandingkan dengan perawatan kulit ketiak dan selangkangan paha, padahal sebenarnya kulit ketiak dan selangkangan memiliki kecenderungan berwarna lebih gelap, karena letaknya berada di bagian lipatan kulit yang paling sering mengalami keadaan lembab, sehingga membuat kulitnya menghasilkan pigmen yang berlebihan.

Scrub Ketiak

Apa Saja Penyebab Ketiak dan Selangkangan Menghitam?
Berikut ini beberapa penyebab ketiak dan selangkangan menghitam, yaitu :

Faktor genetik (keturunan)

Memiliki orang tua atau kakek dan nenek yang kulit ketiaknya gelap akan membuat Anda kemungkinan besar akan memiliki warna dan kondisi kulit yang sama
Pemakaian deodoran yang tidak cocok atau sesuai dengan kulit kita
Memakai deodorant yang tidak cocok dengan kulit ketiak Anda, dapat menyebabkan terjadinya iritasi, sehingga pada akhirnya akan membuat kulit ketika menjadi hitam.

Kebiasaan mencukur bulu ketiak
Memiliki kebiasaan mencukur bulu ketiak untuk membuat kulit ketiak lebih bersih sebaiknya dilakukan dengan sangat hati-hati, karena bila tidak akan membuat kulit ketiak iritasi, menghitam, dan kasar.

Sering berkeringat
Sering berada pada suhu yang panas akan membuat kulit lebih lembab dan mudah berkeringat, hal ini akan membuat pigmen kulit lebih mudah menghitam.

Terlalu sering memakai baju yang ketat

Sering memakai baju yang ketat sangat tidak disarankan karena dapat membuat kulit terlalu lembab dan sulit bernafas. Kebiasaan ini akan membuat lambat laun kulit menghitam.


Scrub Ketiak


Daerah ketiak kalo tidak di rawat dengan baik bisa menimbulkan masalah, baik dari aromanya yang tidak sedap, penggunaan deodorant tidak selamanya bagus, bahkan kadang menyebabkan iritasi sehingga kulit anda akan menjadi gatal dan menyebabkan ketiak menjdai hitam.

Ada beberapa solusi secara tradisional untuk menghilangkan perubahan warna di ketiak anda, salah satunya adalah Scrub Ketiak & Masker Ketiak

Khasiat dan Manfaat Scrub Ketiak
  1. Mengangkat sel - sel kulit mati pada lipatan ketiak.
  2. Mengurangi keringat (basah) yang berlebihan pada ketiak.
  3. Mencerahkan warna kulit ketiak yang menghitam karena deodorant.
Cara Pemakaian Scrub Ketiak
Campurkan scrub ketiak dengan air secukupnya kemudian ratakan pada ketiak, diamkan 1-2 menit, lalu gosok secara perlahan dengan gerakan memutar ke arah keluar hingga scrub berjatuhan. Kemudian bilas dengan air bersih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar