Masker Badan Strawberry

Buah strawberry mengandung nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh, diantaranya yaitu vitamin A, vitamin C, vitamin E, vitamin K, protein dan mineral. Ada pula nutrisi lain yang terdapat dalam buah strawberry seperti mangan, potassium, magnesium dan lain sebagainya. Kandungan-kandungan alami tersebut tentu saja bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan kesehatan tubuh. Beberapa kandungan tadi juga dibutuhkan kulit guna menjaga kecantikan dan menutrisinya dari dalam sehingga tampak lebih cantik alami dan juga mempesona.

Masker Badan Strawberry

Sedangkan untuk soal kecantikan, buah strawberry juga mempunyai segudang manfaat yang tidak kalah menarik untuk disimak. Khasiat alami buah strawberry seringkali dimanfaatkan untuk kebutuhan kecantikan kulit dengan mengolahnya menjadi masker alami. Beberapa manfaat buah strawberry untuk kecantikan diantaranya yaitu:

1. Mengangkat sel kulit mati.
Buah strawberry mengandung asam salisilat dan asam alpha-hidroxic yang dapat mengangkat penumpukan sel kulit mati.

2. Mencerahkan kulit.
Strawberry kaya akan vitamin C yang dikenal sebagai pencerah kulit alami.

3. Membersihkan wajah.
Kandungan bahan alami dalam buah strawberry dapat digunakan sebagai scrub pada wajah karena dapat membersihkan kulit secara optimal.

4. Mencegah jerawat.
Anti oksidan dan vitamin dalam buah strawberry dapat mengatasi masalah kulit berminyak dan mencegah jerawat.

5. Mengencangkan dan menghaluskan kulit.
Buah strawberry mampu mengatasi tanda-tanda penuaan dini dnegan membantu menghasilkan kulit yang kencang, halus dan terhindar dari kerutan.

Itulah beberapa manfaat kesehatan yang bisa anda dapat apabila rutin mengonsumsi buah strawberry dan khasiat kecantikan jika anda memanfaatkannya sebagai masker alami. Harus diakui bahwa manfaat-manfaat alami dari buah strawberry baik dari segi kesehatan maupun kecantikan tersebut sangatlah bermanfaat untuk jangka panjang. Jadi, tidak ada alasan bagi anda untuk tidak segera memanfaatkannya karena segudang manfaat buah strawberry amat berguna untuk investasi kesehatan tubuh dan kecantikan kulit anda!


Masker Badan Strawberry

source: http://amelialulur.com/produk-masker/masker-badan-strawberry.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar