Masker Badan Coklat

Banyak orang yang beranggapan jika mengkonsumsi coklat ini bisa mengakibatkan sejumlah penyakit seperti obesitas, diabetes dan juga sejumlah penyakit berbahaya lainnya. bahkan pada anak kecil, seringkali orang tua melarang anaknya mengkonsumsi coklat sebagai langkah pencegahan kerusakan gigi pada anak.
Masker Badan Coklat

Manfaat Coklat Untuk Kecantikan

Berbagai khasiat coklat untuk kecantikan kulit - Siapa sich yang tidak kenal makanan yang satu ini, yup dengan rasanya yang manis dan bentuknya yang beraneka ragam membuat rasa coklat ini menjadi menarik untuk dinikmati. Selain penghilang stress, coklat juga kaya dengan anti oksidan. Beberapa penelitian juga menunjukkan coklat hitam atau dikenal dengan dark coklat dapat membantu memperlambat kerusakan pada kulit yang disebabkan oleh penuaan dan radikal bebas. Sehingga coklat memiliki nutrisi yang sangat penting untuk memelihara kulit tubuh kita.

Apa saja khasiat dan manfaat coklat bagi kecantikan kulit
  • Dapat meremajakan kulit dari dalam
  • Pelembab dari dalam tubuh
  • Meningkatkan sirkulasi pada kulit
  • Melembutkan kulit kering
  • Menghaluskan kulit keriput
  • Membuat kulit tampak halus
  • Menyembuhkan kulit yang iritasi
  • Proses pembaharuan sel kulit mati
Bukan hanya enak untuk dimakan, ternyata coklat juga bermanfaat bagi kecantikan. Salah satu perawatan yang semakin sering ditawarkan dalam dunia kecantikan adalah terapi coklat yang juga disebut sebagai cocoa butter body scrub.

Namanya saja terapi coklat, sudah pasti bahan dasar utamanya terdiri dari coklat yang dicampur kelapa murni. Bahan-bahan tersebut diyakini mudah meresap ke dalam kulit dan membuat kulit Anda terasa segar sepanjang hari.

Kandungan cokelatnya bisa membuat kulit menjadi lembap dan lembut. Jadi sangat cocok dipakai oleh mereka yang memiliki kulit kering dan kasar. Mungkin Anda mau tahu bagaimana tahapan perawatannya?
  1. Oleskan pada seluruh tubuh dan diamkan selama beberapa menit.
  2. Gerakan melingkar dibutuhkan untuk membersihkan setiap bagian tubuh.
  3. Selanjutnya gosok scrub dengan menggunakan telapak tangan sampai kotoran dan sel kulit mati terangkat dari kulit.
  4. Bilas dengan air hangat.
Perawatan ini tidak menjadi dominasi kaum wanita, tetapi boleh juga dicoba oleh para pria. Dan memang tidak melulu harus dipraktikan di salon kecantikan, tetapi bisa juga dilakukan di rumah.

Masker Badan Coklat


source: http://amelialulur.com/produk-masker/masker-badan-coklat.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar