Masker Wajah Coklat

Masker Wajah Coklat

Coklat, semua orang pasti sudah mengenal bahan makanan satu ini. Masyarakat kerap mengonsumsinya dalam berbagai bentuk seperti permen, kue dan es krim.

Saat ini cokelat tengah populer digunakan untuk berbagai produk perawatan kulit. Kandungan bahan alami polyphenol dan antioksidan dalam cokelat diyakini berguna untuk membantu menghaluskan kulit, melembabkan, dan membangkitkan mood.


Taukah anda bahwa coklat dapat membuat kulit wajah jadi lembut dan bercahaya, mengurangi garis-garis halus, bekas luka dan stretch mark, dan melindungi dari efek lingkungan seperti sinar matahari dan polusi, coklat juga bermanfaat untuk menghambat penuaan dini karena coklat mengandung anti oksidan yang cukup tinggi.
 
  • Masker coklat bisa membuat kulit anda terlihat lebih muda.
    Kita semua tentu tak ingin ada garis halus terlihat pada wajah. Dan ternyata cokelat juga bermanfaat untuk melawan penuaan kulit. Coklat mengandung flavonoid yang meningkatkan elastisitas kulit dan mencegah penuaan.

  • Masker coklat mampu melindungi kulit dari serangan sinar UV.
    Coklat juga memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Kandungan antioksidan yang tinggi ini mampu menjaga kulit anda dari serangan radikal bebas dan sinar ultraviolet.


Cara Pemakaian Masker Wajah :

  1. Ambil masker secukupnya lalu campur dengan sedikit air biasa / air mawar.
  2. Oleskan secara merata pada wajah dan leher.
  3. Biarkan 10-15 menit sampai Masker mengering.
  4. Kemudian cuci dengan air dingin atau air hangat.

Masker Wajah Coklat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar